Recent Comments

Banner

Tuesday, July 23, 2013

Franchise Makanan Minuman

Posted by Unknown On 11:58 AM
Franchise Makanan Minuman
Franchise Makanan Minuman
Bisnis Franchise atau Waralaba khususnya didunia kuliner sedang banyak digemari banyak orang karena caranya mudah dan menguntungkan serta ditawarkan dengan harga yang cukup murah dan beragam asalkan memilih franchise makanan dan minuman yang tepat pula. Jenis franchise yang paling banyak dilirik orang adalah franchise makanan dan minuman. Orang menyukai peluang bisnis franchise makanan dan minuman karena memang lebih murah dan banyak pelanggannya.

Namun sebelum memilih bisnis franchise makanan minuman ada baiknya kita terlebih dahulu mempelajari sistem franchise perusahaan tersebut. Berikut ini adalah tips dalam memilih peluang bisnis franchise makanan minuman :
  1. Pilih tempat yang strategis sebelumnya, setelah itu kita bisa menentukan franchise apa yang paling cocok untuk dijalankan di tempat itu.
  2. Pelajari waralaba apa yang paling cocok di sebuah daerah karena tidak semua franchise selalu sukses di banyak tempat. Kita perlu mempelajari kebutuhan yang ada di sebuah daerah dan mencari waralaba apa yang paling cocok di tempat itu.
  3. Lakukan survey apakah di sebuah daerah yang kita pilih sudah banyak jenis franchise yang sejenis dengan franchise yang Anda sukai. Akan lebih baik bila Anda memilih lokasi yang belum banyak pesaing, khususnya franchise lain.
  4. Pilihlah franchise makanan minuman yang disukai banyak orang dan berdasarkan general statistic. Jangan memilih franchise hanya berdasarkan kesukaan saja bukanlah hal yang baik karena akan sulit berkembang nantinya.
  5. Tekuni franchise yang Anda pilih dengan penuh semangat. Mengembangkannya dengan penuh inovasi, kreatifitas, dan melihat kemungkinan pengembangan peluang bisnis franchise secara terus menerus, dengan begitu Anda akan melihat perkembangan bisnis franchise Anda mengalami perkembangan yang baik.
Demikian hal baik yang bisa disampaikan oleh Bursa Franchise Info sebelum Anda melangkah untuk memilih franchise makanan atau minuman mana yang akan Anda pilih sebelum Anda berinvestasi di salah satu peluang bisnis franchise makanan minuman

1 comments:

Unknown said...

Ya bisa menjadi masukan juga twh,, terima kasih ya artikelnya :)

Blogger news

Blogroll

About