Recent Comments

Banner

Thursday, March 10, 2016

Franchise Makanan Terlaris Di Indonesia
Franchise Makanan Terlaris Di Indonesia

Usaha makanan banyak digemari untuk investasi sebagai usaha sampingan makanan. Bagi anda yang belum pengalaman di bidang usaha kuliner sebaiknya belajar dari yang berpengalaman.

Sebaiknya jika anda ingin memulai usaha makanan, franchise menjadi solusi bagi anda untuk memulai usaha di bidang makanan 'kuliner' karena tentunya sudah memilik produk dan sistem yang sudah teruji.

Dalam beberapa tahun terakhir dengan dibuka kebebasan usaha masyarakat ekonomi asean (MEA), franchise di Indonesia tumbuh pesat. Tidak hanya franchise makanan di Indonesia yang ada tapi kini merk franchise asing lainnya juga sudah banyak beredar di Indonesia.

Diperkirakan merk franchise lokal di Indonesia saja sudah lebih dari 2.100 franchise lokal, sedangkan franchise asing yang ada di Indonesia kurang lebih 300 franchise asing mulai dari waralaba makanan maupun waralaba minuman, jasa dan lainnya.

Bagi anda yang ingin memulai usaha di bidang makanan sebaiknya anda mengunjungi busnez.com yang menyajikan rekomendasi franchise makanan di Indonesia. Klik link berikut untuk melihat berbagai pilihan Daftar Franchise Makanan Laris Di Indonesia.
usaha makanan, franchise makanan, waralaba makanan, usaha sampingan murah, franchise makanan Indonesia, waralaba minuman, franchise Indonesia, franchise asing

0 comments:

Blogger news

Blogroll

About